Mengingat Legenda Poker: Doyle Brunson

Mengingat Legenda Poker: Doyle Brunson

Ini hari Rabu malam sekitar tahun 2007, dan saya bermain $10/$20 NL atau $25/$50 NL di Bellagio.

Tiba-tiba, lantai menghampiri saya dan berkata, “Hai Alec, Doyle dan rombongannya baru saja masuk. Mereka kekurangan pemain, dan saya pikir Anda ingin bermain besar dengan mereka. Apakah kamu permainan?

Segar dari kemenangan saya di Acara Utama FTOPS di Full Tilt (saat itu MTT terbesar dalam sejarah online) seharga $288K, dan setelah menghasilkan $1M dalam kemenangan permainan tunai dengan nama layar saya “traheho”, saya siap untuk mengambil tembakan.

Saat saya melangkah masuk, Doyle ada di sana dengan topi koboi khasnya, bersama tiga pengusaha Asia. Hanya kami berlima.

“Halo”, dia menyapaku dengan aksen Texasnya yang khas. “Kami bermain $200/$400 Tanpa Batas. Silahkan duduk.”

Saya gugup. Bukan saja ini pertama kalinya saya berada di Kamar Bobby, tetapi saya juga tidak membawa cukup uang tunai. Aku tidak pernah membayangkan kami akan bermain sebesar ini.

“Aku hanya membawa ini,” aku mengakui dengan malu-malu, menunjukkan rakku kepada Doyle.

Tanpa gentar, dia meraih lima merah, putih, dan biru $5.000, yang dikenal sebagai “bendera”, dan melemparkannya kepadaku.

“Saya di setengah,” katanya. “Sekarang ayo bermain.”

Kami bermain lima tangan sepanjang malam. Teman-temannya (klien?) memesan Opus One dan menara makanan. Kami memoles beberapa botol.

Saat malam berakhir, saya bangun banyak, dan membayar Doyle bagiannya.

Saya memiliki banyak kekurangan, tetapi salah satu kekuatan saya adalah saya menyenangkan, lincah, dan teman yang baik di meja poker.

Anekdot cerita favorit saya adalah saat dia menghasilkan begitu banyak uang dengan bermain, sehingga dia mengirim tim ke Alaska dan sekitarnya untuk mencoba dan menemukan Big Foot dan/atau Loch Ness Monster.

Secara alami, mereka datang dengan tangan kosong.

Dia menanamkan beberapa kebijaksanaan luar biasa pada saya selama bertahun-tahun, dan saya memandangnya sebagai seorang mentor.

Bagi mereka yang ingin mempelajari pelajaran terpenting yang diberikan Doyle kepada saya, saya mengundang Anda untuk menonton video pendek yang saya buat beberapa tahun lalu ini. Itu merangkum esensi dari pertemuan kita dan membawa semangatnya yang luar biasa.

Saya sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada legenda sejati. Doyle Brunson akan selamanya memiliki tempat khusus di hati banyak orang, termasuk saya.

Doyle-lah yang menanamkan kepercayaan pada saya untuk mengejar impian saya bermain poker secara profesional. Sejak saya mulai bermain ketika saya berusia 16 tahun, saya memandangnya sebagai inspirasi dan cahaya penuntun.

RIP Doyle. Warisan Anda terus hidup, dan pengaruh Anda pada hidup saya dan komunitas poker pada umumnya tidak akan pernah pudar.

Author: Ethan Jenkins