Dampak Kamera Kartu Poker Hole

Example of a Poker Hole Card Camera in use at the World Poker Tour

Kamera Kartu Lubang Poker: Bagaimana Ini Mengubah Masa Depan Permainan 24 April 2023 24 April 2023 Adrian Sterne https://top10pokersites.net

Contoh Kamera Kartu Poker Hole yang digunakan di World Poker TourAda banyak cara untuk meningkatkan keterampilan poker Anda. Salah satu yang paling efektif dan menarik adalah belajar dari pemain poker terbaik.

Berkat gadget kecil yang menjadi bagian dari dunia poker baru-baru ini, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Perangkat ini adalah kamera kartu lubang poker. Lebih lanjut tentang itu di bawah, jadi baca terus.

Apa itu Kamera Lubang Kartu?

Sebelum kita mulai membahas sejarah dan pentingnya kamera kartu hole untuk poker, Anda harus memahami apa gadget poker ini. Kamera kartu hole adalah alat perekam kecil yang diletakkan di atas meja poker.

Ini merekam kartu menghadap ke bawah atau lubang pemain selama bermain game.

Dengan melakukan ini, kamera membantu pemirsa mengikuti permainan lebih dekat dan lebih memahami keputusan pemain.

Penemuan Kamera Kartu Lubang Poker

Henry OrensteinMengetahui alasan di baliknya, kamera kartu berlubang mungkin tampak seperti no-brainer.

Namun, perangkat ini baru saja diperkenalkan ke poker, dan kami dapat berterima kasih kepada satu orang untuk itu – Henry Orenstein.

Begini cara semuanya terjadi.

Poker sudah ada sejak lama, dan selalu memiliki penonton.

Namun demikian, gim ini tidak menikmati popularitas sebanyak sekarang. Ini pertama kali disiarkan di AS sekitar tahun 1970-an, berkontribusi pada daya tariknya secara keseluruhan, tetapi tidak secara besar-besaran.

Pada saat itu, acara TV menggambarkan poker secara terpisah. Penonton dapat melihat pemain di meja dan taruhan mereka, tetapi mereka tidak dapat melihat kartu yang dipegang para pemain. Hanya melalui komentator dan penyiar mereka memiliki wawasan tentang hal-hal spesifik.

Namun, bahkan para komentator pun tidak tahu tentang kartu hole para pemain. Mereka harus mengandalkan pengetahuan mereka tentang permainan dan keterampilan membaca orang untuk menentukan apa yang terjadi di meja. Tak perlu dikatakan, mereka hanya bisa melakukan begitu banyak, dan tebakan mereka tidak selalu benar. Akibatnya, sangat sulit bagi pemirsa untuk mengikuti permainan dan memahami alasan di balik keputusan para pemain.

Salah satu penonton itu adalah Henry Orenstein. Dia adalah seorang pemain poker profesional, seorang penemu, dan seorang pengusaha. Menonton TV, dia tahu ada sesuatu yang hilang. Kabarnya, Orenstein merasakan kebosanan di pertengahan game, sehingga ia memutuskan untuk mencari solusi dari masalah yang dihadapi. Dengan demikian, kamera kartu lubang dikembangkan.

Kartu Lubang Poker Cam Boom

Dengan lebih dari 100 paten atas namanya, Orenstein tahu dia akan melakukan sesuatu segera setelah dia mendapatkan ide kamera kartu lubang poker. Dia memberikannya kepada teman dekatnya, Mori Eskandani, sesama pemain poker profesional, pada tahun 1995. Namun, Eskandani tidak terlalu menyukainya. Dia percaya pemain profesional tidak ingin membagikan tip dan trik mereka atau mengungkapkan rahasia permainan mereka kepada dunia. Jadi, dia awalnya menolak ide itu sepenuhnya.

Dia benar. Banyak pemain profesional ragu-ragu untuk mendukung penggunaan kamera kartu hole. Mereka telah bekerja untuk belajar dan meningkatkan keterampilan mereka lama dan keras, jadi mengapa mereka ingin menjadi sukarelawan untuk sekelompok orang asing? Idenya tampak kurang menarik ketika dimasukkan ke dalam konteks permainan profesional. Apa gunanya membiarkan lawan Anda tahu bagaimana Anda bermain poker?

Namun, kekhawatiran ini hanyalah sebagian kecil dari reaksi dunia terhadap kamera kartu hole poker. Sebagian besar pemain poker senang. Hanya butuh beberapa tahun untuk gagasan itu lepas landas sepenuhnya. Dunia poker tidak pernah sama lagi.

meja poker dengan kamera lubangPertunjukan Poker Larut Malam di Inggris pertama kali memperkenalkan kamera kartu lubang Orenstein pada tahun 1999. Untuk pertama kalinya, pemirsa dengan jelas melihat aksi meja.

Mereka bisa melihat kartu yang dimiliki para pemain, dan mereka tahu alasan di balik kartu yang dilipat, mereka bisa menebak bagaimana permainan itu akan dimainkan, dan sebagainya.

Selain itu, komentator dan penyiar memiliki lebih banyak materi untuk dikerjakan, yang membuat game ini semakin menarik dan menyenangkan. Pertunjukan tersebut dengan cepat mendapatkan banyak pengikut dan menjadi hit besar.

Kamera menjadi arus utama sepenuhnya setelah ESPN mulai menggunakannya untuk liputan WSOP pada tahun 2002. Itu adalah salah satu kontributor utama untuk apa yang kita kenal sebagai “buku poker”. Misalnya, siaran kemenangan legendaris Penghasil Uang di Acara Utama WSOP 2003 tidak akan sama tanpanya. Melihat gertakan dan strateginya sepanjang turnamen membantu pemirsa tenggelam dalam permainan dan berhubungan dengan pemain di level yang lebih tinggi.

Tak lama kemudian, pemain yang awalnya menentang kamera kartu hole muncul. Mereka bisa melihat peran gadget ini dalam mempopulerkan permainan dan tahu itu hanya bisa bekerja untuk kepentingan mereka.

Pro poker terkenal, Phil Hellmuth, pernah membahas topik cam kartu hole dari sudut pandangnya di podcast. Dia mengakui bahwa dia bukan advokat kartu hole sejak awal — perangkat itu tidak ada saat kemenangan besar pertamanya terjadi. Namun, seiring berjalannya waktu, dia menyadari kamera ini membantu poker menjangkau khalayak yang lebih luas, membuat lebih banyak orang belajar tentang permainan dengan cara yang sederhana, dan membuat pemirsa lebih berpengetahuan dalam jangka panjang.

Masa Depan Kamera Kartu Lubang Poker

Setelah ledakan yang dibahas di atas, semua acara poker mulai menggunakan kamera kartu hole. Gadget ini membantu acara poker mendapatkan daya tarik dan melibatkan audiens mereka. Namun, seperti teknologi apa pun, mereka harus menjadi usang pada titik waktu tertentu.

Jika Anda seorang penggemar acara poker modern, Anda mungkin memperhatikan betapa langka kamera kartu hole sekarang. Alasan perubahan ini terletak pada evolusi teknologi. Era digital membawa banyak perbaikan dalam waktu singkat. Salah satunya adalah kartu RFID.

Kartu Poker Identifikasi Frekuensi RadioKartu Identifikasi Frekuensi Radio (RFID) adalah kartu remi yang disematkan dengan chip khusus. Mereka bekerja sehubungan dengan mesin pembaca yang disebut pembaca RFID.

Perangkat ini mengirimkan gelombang radio yang mengaktifkan chip. Chip mengirim sinyal elektromagnetik atau elektrostatik sebagai tanggapan.

Pembaca mengubah sinyal ini menjadi data, mengidentifikasi kartu, dan pertunjukan menampilkan informasi ini kepada pemirsa.

Untuk itu, kartu RFID memiliki fungsi yang sama dengan kamera lubang kartu. Mereka memberi pemirsa detail tentang kartu yang dipegang pemain tertentu dengan cara yang kurang lebih sama. Namun, sistem RFID membuat proses identifikasi lebih nyaman bagi para pemain.

Selama era kamera kartu hole, pemain harus memposisikan kartu mereka dengan sempurna agar kamera dapat merekamnya dengan benar. Situasi di mana pemain tidak menjentikkan kartu mereka dengan baik atau tidak cukup cepat untuk diambil oleh kamera relatif umum terjadi. Dengan teknologi RFID, pemain tidak perlu melakukan apa pun di luar gameplay biasa. Penemuan ini memberi mereka lebih banyak ruang untuk bersantai dan membuat mereka fokus pada permainan. Dalam hal ini, kartu RFID adalah peningkatan pada kamera lubang kartu, tetapi tidak mengurangi warisan perangkat ini.

Pikiran Akhir

Penemuan kamera kartu hole adalah salah satu peristiwa terpenting dalam sejarah poker. Gadget ini mengubah cara orang melihat game dan menaikkannya ke tingkat popularitas yang tinggi. Mereka memberi poker pro lebih banyak kesempatan untuk menikmati permainan dan memajukan karir mereka.

Sementara kami beralih dari kamera kartu lubang ke teknologi yang lebih maju, dampaknya tidak boleh dilupakan. Jika bukan karena Oreinstein dan ide cerdiknya, masa depan poker tidak akan pernah terlihat secerah ini.

Author: Ethan Jenkins